Template by:
Free Blog Templates

Followers

Sabtu, 14 November 2009

udah lama gak ngisi

dari beberapa bulan bahkan udah setahun kali, gw gak ngisi nih blog.... paling ganti templates doang....... akirnya hati tergerak buat ngisi.........( maksud??)

-traktiran-
kamis kemarin gw sama temen2 k A&W traktiran ultah gw..... sbenernya ultah gw masih seminggu lagi tapi karna minggu lalunya tmn gw ultah jadi traktirannya d gabung (patungan..... hahahahahaha). Cuaca puaaaaaaanas bgt!!! akirnya smw pesen es krim aja...... es krim bukan sembarang es krim..... yg di pesen waffle es krim sama root beer float jumbo....... akirnya semua it membuat dompet gw............. berteriak "jangan ambil lagi!!!!!!!!!!!!" hha....... tapi ..... banyak yg gak ngabisin waffle es krimny...... sayang bgt!!!!!!!!!!!! sialan!!!!!! tapi semua senang jd gw biasa aja......

0 komentar: