Template by:
Free Blog Templates

Followers

Senin, 22 Maret 2010

Teen Heroes (sebuah cerita dari saya sengaja dipotong di tempat yang nanggung) p.6

Badan ini terasa sangat lelah, padahal jam baru menunjukkan jam 4 sore. Sehabis salat ashar aku memutuskan untuk bermain-main sebentar melihat-lihat isi asrama. Banyak yang belum kulihat di dalam asrama ini. Hanya dalam beberapa saat aku sudah menemukan ruangan-ruangan yang belum kulihat sebelumnya seperti aula, ruang pengurus asrama, satu koridor untuk kamar para guru. Lalu kutemukan pintu keluar ke halaman belakang asrama. Di halaman belakang ada suatu taman yang sangat besar yang menghubungkan gedung asrama laki-laki dan perempuan. Di taman itu terletak tempat ibadah lengkap mulai dari masjid sampai gereja. Aku sampai bingung, apa yang kulakukan selama ini? Aku sampai tidak tahu kalau ada taman sebesar itu, ada masjid di belakang asrama, dan yang kutahu hanya kata-kata ‘pulau ini sangat lengkap’, sungguh bodohnya aku ini.


Aku memutuskan untuk duduk bersantai sambil mendengarkan musik di taman belakang. “Kazukii…” kudengar ada yang memanggilku “ternyata disini ya, dicari daritadi nggak ketemu-ketemu.” Kakakku datang menghampiri. “Kenapa kak?” tanyaku. “Besok itu ada acara demo klub ekstrakurikuler kan?” Tanya kakakku. “Iya, tadi pagi dikasih tau sama Bu Marie. Memang ada apa?” Tanyaku lagi. “Acaranya diundur karena seluruh panitianya sakit.” Jawab kakakku. “Kok bisa?” Aku menjadi penasaran. “Suara itu terdengar di speaker pengumuman sekolah saat mereka sedang rapat. Dan anehnya hanya mereka yang dengar. Mereka jadi shock dan sakit mendadak.” Jawabnya dengan sedikit berbisik. “Suara itu? Suara yang mana?” “Suara yang kita dengar di MP3 playermu tadi siang.” “Maksud kakak suara aneh yang muncul tiba-tiba entah darimana asalnya itu?” “Iya.” Ternyata suara aneh itu menyerang mereka juga. Aku jadi bingung apa maksud dari semua itu. Tapi sampai sekarang aku hanya berpikir itu hanya keisengan seseorang aneh yang kurang kerjaan yang menciptakan alat aneh yang dapat mentransmisikan pesan ke alat-alat elektronik yang menghasilkan suara. Aku sudah mulai bosan dan akhirnya pulang ke asrama. Malam kuhabiskan dengan membaca buku dan bermain game, sampai akhirnya aku tertidur pulas.

0 komentar: